PEMBEKALAN DAN PELEPASAN MAHASISWA OUTBOUND PMM 4 

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan 4 Tahun 2024 kembali dibuka. Sebanyak 56 mahasiswa Universitas PGRI Madiun tercacat dalam akun PIC PMM telah mendaftar program PMM 4. Namun hanya 7 mahasiswa yang telah meyelesaikan semua proses pendaftaran dan lolos seleksi sehingga berhak mengikuti program PMM 4 di PT Penerima yang berada di luar Pulau Jawa. Ketujuh mahasiswa UNIPMA yang keluar (outbound) tersebut adalah Natasya Andryana Saputri dari Prodi Teknik Informatika diterima di Universitas Tanjungpura, Desi Arum Porwitasari, Angger Bagas Aryadinata, dan Imroatus Sholikhah Rahmadhani dari prodi PGSD diterima di Universitas Pendidikan Ganesha, Mochammad Baqi Wahyu Saputra dari Prodi PBSI diterima di Universitas Negeri Padang, Putri Kurniawati dari Prodi Bimbingan Konseling diterima di Universitas Negeri Gorontalo, dan Dhea Ayu Puspitasari dari Prodi Bimbingan Konseling diterima di Institut Seni Indonesia Padang Panjang.

Panitia PMM 4 Universitas PGRI Madiun mengadakan acara pembekalan dan pelepasan bagi mahasiswa outbound PMM 4 UNIPMA yang akan berangkat ke PT Penerima masing-masing. Acara pembekalan dan pelepasan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan informasi dan sharing pengalaman dari alumni outbound angkatan sebelumnya yaitu alumni PMM 3. Adapun materi yang diberikan tentang Keberangkatan dan Kepulangan di Bandara, Kegiatan akademik dan non-akademik PMM di PT Penerima, Kegiatan Modul Nusantara dan Pengisian Logbook Mahasiswa. Acara dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Januari 2024 bertempat di Smartclass Room Lab. Terpadu Lantai 4 Universitas PGRI Madiun.

Acara pembekalan dan pelepasan dihadiri oleh Rektor UNIPMA Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd., Kepala Biro Kerjasama dan Humas Sri Lestari, M.Pd., Kaprodi Pengirim Mahasiswa Outbound PMM 4 Dr. Tyas Martika Anggriana, S.Psi., M.Pd. (Kaprodi Bimbingan Konseling), Asri Musandi Waraulia, M.Pd. (Sekretaris Prodi PBSI), Dr. Sri Budyartati, S.S., M.Pd. (Dosen Prodi PGSD), Latjuba Sofyana STT, S. Kom., M.MT. (Kaprodi Teknik Informatika). , Alumni Outbound PMM 3, dan Mahasiswa Outbound PMM 4. Acara ditutup dengan foto bersama dan pemutaran after movie kegiatan alumni outbound PMM 3 pada program PMM Angkatan sebelumnya.